Tanjung Pinang

Pengusaha Kedai Kopi Madu3 Tanjungpinang Dukung Pengembangan Bolavoli – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Pengusaha Kedai Kopi Madu3 Tanjungpinang, Ahmad Dani, mendukung pengembangan olahraga bolavoli di lingkungan RW 8 Kelurahan Kampung Bulang, Tanjungpinang. Hal itu ditandai dengan penyerahan bantuan peralatan olahraga berupa 2 buah bola dan 1 set net bolavoli kepada pemuda yang berada di lingkungan RW 8 Kelurahan Kampung Bulang pada, Senin (8/02/2021) sore.

Menurut Dani, pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan pembinaan terhadap generasi muda terkhususnya warga RW 8 Kelurahan Kampung Bulang.

“Saya berharap para pemuda di RW ini yang memiliki bakat bolavoli bisa mengasah kemampuanya sehingga dapat memberi dampak positif bagi para pemuda lainnya,” ucap Dani yang juga Ketua RW 8 di kelurahan tersebut.

Pria yang juga pengusaha tanah kapling ini mengatakan, dengan bantuan peralatan olahraga itu diharapkan generasi muda di kawasan itu bisa berprestasi di bidang olahraga bolvoli.

Dani menambahkan, olahraga bisa membentuk karakter para generasi muda. “Karena itu saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan para generasi muda yang sifatnya kearah kebaikan,” pungkasnya. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas