Karimun

TNI-Polri dan BNN di Karimun Razia THM, Ini Sasarannya – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Personel gabungan Polri, TNI dan BNN melaksanakan razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Karimun, Ahad (7/2/2021) dini hari.

Sasaran razia yang dikenal dengan istilah cipta kondisi skala besar tersebut adalah perjudian, narkotika, tindak kejahatan, protokol kesehatan dan anggota TNI Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan Razia yang dilaksanakan gabungan TNI Polri dan BNN Kabupaten Karimun tersebut melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang yang dibawa oleh pengunjung yang berada di tempat hiburan malam.

Saat razia, petugas memberikan teguran kepada beberapa pengunjung yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker agar menggunakan masker.

“Pelaksanaan kegiatan cipkon yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri dan BNN Kabupaten Karimun melakukan razia yang ada di tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Karimun yakni Hotel Satria, Hotel Wiko, Champion dan Hotel Alishan,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Adenan menuturkan, tujuan dilakukannya kegiatan razia tersebut, selain untuk memberantas peredaran narkotika dan kejahatan lainnya, sasaran razia juga upaya pencegahan covid-19.

“Kita akan rutin melakukan kegiatan razia tersebut untuk memberantas narkotika di wilayah Kabupaten dan tentunya agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah covid-19,”pungkas Adenan. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas