Tanjung Pinang

DPRD Kepri: 12 Februari Akhir Masa Jabatan Gubernur Kepri – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri mengatakan bahwa akhir masa jabatan Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto adalah pada, Jumat, 12 Januari 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kepri, Tengku Afrizal Dahlan saat mewakili Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH dalam Rapat Paripurna DPRD Kepri pengumuman akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri di Dompak, Rabu (3/2).

“Masa Jabatan Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto akan berakhir pada Jum’at 12 Februari mendatang,” ujar Tengku Afrizal Dahlan.

Menurut Afrizal, sesuai amanat perundangan-undangan yang berlaku pengumuman pemberhentian kepala daerah dan wakil kepala daerah dilakukan DPRD Kepri melalui paripurna.

“Kemudian setelah diumumkan secara resmi ini, nantinya dewan akan mengirimkan surat pengajuan ke Presiden RI melalui Menteri Dalam Negri (Mendagri) untuk penetapan Pejabat Sementara Pjs Gubernur Kepri hingga saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri definitif,” jelas Afrizal.

Afrizal juga mengatakan dengan berakhirnya masa jabatan Gubernur Provinsi Kepri masa jabatan 2016-2021 ini, pihaknya dan seluruh anggota DPRD Kepri mengucapkan terima kasih atas kerja keras gubernur dan wakil gubernur Kepri yang telah membangun Kepri saat ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi, dan apa yang telah dilakukan bapak Gubernur Kepri selama menjabat,” ujar Afrizal.

Tak hanya kepada, Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto, namun lanjut Afrizal Dahlan juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Kepri terdahulu yakni Alm.H Muhammad Sani dan H Nurdin Basirun.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas