Karimun

Ibrahimovic dan Lukaku Disanksi Larangan Bermain – Kepri Terdepan


Pasca ribut saat laga AC Milan vs Inter Milan dalam ajang di Coppa Italia belum lama ini, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dijatuhi sanksi dilarang tampil satu laga

Diketahui, Inter Milan mengalahkan Milan 2-1 di Giuseppe Meazza pada perempatfinal Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Duel bertajuk Derby della Madonnina ini berlangsung panas dengan dibumbui keributan antara Ibrahimovic dan Lukaku.

Kedua pemain saling beradu kepala menjelang babak pertama berakhir. Mereka juga terlibat cekcok mulut dengan berbalas kalimat cercaan.

Kedua pemain yang merupakan mantan rekan di Manchester United ini bahkan nyaris saja berkelahi. Untungnya, Ibrahimovic maupun Lukaku mampu ditenangkan oleh rekan tim mereka masing-masing.

Imbas dari insiden tersebut Ibrahimovic dan Lukaku kini dijatuhi hukuman larangan bermain satu laga di ajang Coppa Italia. Dikutip dari Footbaal Italia, hukuman tersebut diputuskan oleh hakim Pengadilan Olahraga Italia, Jumat (29/1).

Hukuman untuk Lukaku dan Ibrahimovic bisa saja bertambah. Ini karena Jaksa Penuntun Sepakbola Italia masih melakukan penyelidikan terkait ada tidaknya unsur diskriminasi dari insiden keributan kedua pemain tersebut.

Sanksi yang didapat Lukaku membuatnya dipastikan absen saat Inter menghadapi Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, (3/2). Sementara, hukuman untuk Ibrahimovic baru akan berlaku di laga Coppa Italia 2021/2022 karena Milan sudah tersingkir dari ajang tersebut musim. *

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas