Bintan

Ramah Tamah dengan Kejati Kepri, Bupati Bintan Promosikan Potensi Wisata – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan ramah tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Hari Setiyono SH. MH di Pantai Madu Tiga Beach Resort, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (27/01/2021) malam. Dalam ramah tamah tersebut, juga turut dihadiri sejumlah FKPD Bintan beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Kepri.

Dalam sambutannya, Apri turut mengenalkan sejumlah potensi yang ada di Bintan, khususnya lagi terkait dunia pariwisata. Menurutnya, meskipun dunia pariwisata saat ini sedang lesu akibat pandemi Covid 19, namun ia optimis pariwisata akan bangkit kembali, namun tentunya dengan konsep yang berbeda.

“Bintan sangat dikenal dengan dunia pariwisatanya, memang saat ini pariwisata sedang lesu. Namun kita optimis, perlahan akan mulai bangkit kembali, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat ” ujarnya

Dikatakannya juga bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan saat ini juga sedang menyiasati untuk bagaimana Pemkab Bintan terus mendongkrak pembangunan dan perekonomian di Bintan kedepannya yang semakin baik meskipun saat ini lagi diuji dengan pandemi serta bencana banjir dan tanah longsor di Bintan. Namun, ujian tersebut tidak menyurutkan semangat untuk terus membangun, memperbaiki Infrastruktur serta memulihkan perekonomian.

“Soliditas yang baik ini tentu harus semakin ditingkatkan. Tentu kami berharap masukan dan saran dari Kejaksaan untuk pembangunan daerah Kabupaten Bintan yang semakin baik ke depan,’’ tutupnya. (r/zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas