Karimun

Brian Putra Bastara Jadi Pendaftar Pertama Caketum HIPMI Sumbar – Kepri Terdepan


Padang (HK) – Pendaftaran calon Ketua Umum (Caketum) sudah dimulai. Salah seorang calon yang sudah menyatakan dirinya untuk maju adalah Brian Putra Bastara. Minggu (24/1/2021), Brian pun menjadi orang pertama yang mendaftar di Sekretariat Musda HIPMI, Komplek KIS Mangunsarkoro.

“Alhamdulillah. Hari ini saya dengan tim pada telah mengikuti tahapan mengambil formulir pendaftaran calon Ketua HIPMI Sumbar dan semakin memantapkan diri untuk terus melangkah untuk HIPMI Sumbar 2021,” sebut Brian usai pengambilan formulir.

Disebut Brian, sebagai Caketum, dia punya misi untuk menumbuhkan spirit kolaborasi, tumbuh bersama dengan fokus pada era digital dan UMKM. Selama dua periode di HIPMI Sumbar dan saat ini juga menjabat Bendahara Umum, track record Brian di HIPMI mungkin tak bisa diragukan lagi.

“Saya sudah dua periode di HIPMI Sumbar sejak tahun 2014. Saat ini, saya diamanahkan sebagai Bendum Sumbar. Tahun 2021 ini saya terpanggil untuk menjadi Ketua HIPMI Sumbar,” katanya.

Sementara itu, Steering Commitee Pemilihan Ketua HIPMI Sumbar, Musfi Yendra mengucapkan terimakasih kepada Brian yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di hari libur. Brian adalah calon Ketua pertama yang hadir.

“Dia membawa visi misi yang bagus. Sebagai steering commitee, kita menerima Brian dengan senang hati. Formulir yang kita serahkan hari ini, akan dikembalikan pada (8/2/2021) mendatang,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Brian Putra Bastara, M. Rayhan menyebut alasannya untuk membantu pemenangan Brian sebagai Ketum. Dia menyebut, Brian punya semua yang dibutuhkan oleh HIPMI.

“Beliau adalah sosok yang punya visi misi yang sangat mumpuni untuk HIPMI,” tutup Rayhan. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas