Batam

Dua Wanita Selundupkan Sabu di Dubur dan Selangkangan – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Petugas BC Batam mengamankan dua orang wanita yang mencoba menyelundupkan narkotika jenis sabu di Bandara Hang Nadim Batam dengan tujuan Lombok pada, Jum’at (22/1/2021) kemarin.

Kepala bidang bimbingan kepatuhan dan layanan informasi BC Batam, M. Rizki Baidillah mengatakan, petugas BC dan Avsec Bandara Hang Nadim awalnya melihat dua orang wanita dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

“Atas kecurigaan tersebut, kedua penumpang dibawa ke hanggar untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara mendalam dengan melakukan abody Typing,” ujar Rizki, Sabtu (23/1/2021)

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan kita menemukan 3 bungkus methamphetamine yang disembunyikan pada selangkangan penumpang berinisial D (32).

“Petugas menemukan narkotika jenis sabu pada selangkangan penumpang inisial D, lalu kedua penumpang dibawa ke RS untuk dilakukan rontgen dan ditemukan bungkus berisi methamphetamine di dalam dubur penumpang berinisial C (33),” bebernya.

Kemudian dilakukan penimbangan barang bukti dimana barang bukti berupa 3 bungkus Methamphetamine pada selangkangan penumpang D seberat 180 Gram dan 3 bungkus Methamphetamine didalam dubur penumpang C sebanyak 179 gram.

“Terhadap barang bukti dengan berat bruto 359 gram sabu dan tersangka diserahkan ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas