Karimun

Final Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri – Kepri Terdepan


Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjuarai Thailand Open 2021 setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21-15 dan 21-12.

Di Impact Arena, Minggu (17/1/2021), pertarunan di gim pertama berjalan sengit. Greysia/Apriyani mampu unggul saat interval dengan skor 11-9.

Greysia/Apriyani sempat unggul 7 poin di usai interval, kedudukanya 16-9. Pasangan Thailand sempat memangkas jarak saat skor 15-19.

Greysia/Apriyani akhirnya bisa merebut gim pertama dengan skor 21-15, usai merebut dua poin beruntun.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani langsung tancap gas. Lima poin beruntun didapat saat awal-awal gim, pengembalian Apriyani yang out membuahkan poin pertama untuk Kititharakul/Prajongjai.

Setelah itu, Greysia/Apriyani terus mendulang poin. Mereka mampu menorehkan skor 11-2 saat interval gim kedua dalam durasi 10 menit.

Greysia/Apriyani terlalu tangguh untuk Kititharakul/Prajongjai. Usai jeda, mereka terus menekan hingga bisa menyudahi perlawanan pemain nomor 11 dunia itu dengan skor 21-12.

Pertarungan selesai dengan durasi 51 menit. Smash dari Greysia memastikan gelar Thailand Open untuk pasangan nomor 8 dunia asal Indonesia itu.

Gelar juara Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya yang raih tim Indonesia. Sebelumnya, Praveen Jordann/Melati Daeva Oktvianti dikalahkan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di nomor ganda campuran. *

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas