Tanjung Pinang

DPRD Kepri Gelar Rakor Bersama OPD Kabupaten/Kota – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepulauan Riau beserta Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten / Kota di Ruang Rapat serbaguna di lantai III Kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Jum’at (15/01/2021).

Agenda rapat Koordinasi tersebut membahas terkait permasalahan banjir dan dampak yang ditimbulkan akibat banjir, tanah longsor maupun bencana alam lainnya yang terjadi akibat faktor cuaca di beberapa wilayah di kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan, serta membahas hasil dari kunjungan kerja di lapangan ke beberapa lokasi titik banjir yang dilaksanakan oleh komisi III.

Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh ketua I DPRD Kepri, Dra. Hj.Dewi Kumalasari,M.Pd.
dan dipimpin oleh ketua Bapemperda Kepri sekaligus anggota komisi III DPRD Kepri, H.Lisdarmansyah, SH serta di hadiri ketua/anggota DPRD Kepri, lintas komisi, perwakilan DPRD Batam dan Bintan, Dinas PUPR Kepri, DLHK Kepri, Bapelitbang Kepri, BPBD, BWS Sumatera, Perkim Kepri, Perkim Kota Tanjungpinang, Perkim Kabupaten Bintan, dan Perkim Kota Batam. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas