Lingga

Pemkab Lingga Siapkan Rumah Singgah yang Lebih Baik untuk Warga Berobat – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Pemerintah Kabupaten Lingga memastikan akan terus memfasilitasi rumah singgah gratis bagi warga yang berobat di Tanjung Pinang.

” Jadi fasilitas rumah singgah untuk warga berobat ini bukan kita stop, tapi di pindahkan kerumah yang lebih baik, lebih besar dan lebih nyaman,” kata Mulkan Azima plt Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana Kabupaten Lingga kepada wartawan, Rabu(13/01)

Selain itu dijelaskan, lokasi rumah singgah yang baru ini juga lebih dekat dengan rumah sakit provinsi di Tanjung Pinang sehingga memudahkan warga.

” Memang kita carikan rumah yang lebih dekat dari rumah yang lama. Biar warga tidak usah jauh-jauh lagi kalau mau kerumah sakit ,” jelasnya.

Saat ini, segala fasilitas rumah singgah di lokasi yang baru tambah Mulkan, sudah bisa dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Lingga yang berobat di Tanjung Pinang.

” Kontraknya memang belum di tanda tangani, namun bagi warga kita yang mau memanfaatkan fasilitas tersebut sudah bisa,” tandasnya lagi sekaligus membantah isu yang mengatakan bahwa pemkab Lingga menghentikan fasilitas penyediaan kontrak rumah singgah di Tanjung Pinang.

Sementara menurut Surianto, LO Pemkab Lingga di Tanjung Pinang menuturkan, fasilitas rumah singgah yang baru ini kondisinya selain berdekatan dengan rumah sakit, juga lebih besar dan nyaman.

“Rumah dua lantai kamarnya 4.Di atas dua kamar dan di bawah dua kamar. Jadi lebih baik dari rumah yang lama, juga dekat,” katanya saat di hubungi wartawan.(jef)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas