Lingga

Buka Rapat Pleno, Nizar Harap KONI Bantu Cegah Narkoba – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Pemerintah Kabupaten Lingga berharap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga tidak hanya membina, menciptakan dan memajukan olahraga, namun juga dapat memberikan dampak pencegahan narkoba di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Lingga, Muhammad Nizar, dalam sambutan di rapat pleno KONI diawal tahun 2021.

“Kita yang hadir di sini dapat memberikan sumbangsih saran dan pendapat kepada pengurus KONI Kabupaten Lingga untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam kegiatan dan pembinaan olahraga,” kata Nizar lagi pada rapat pleno KONI yang berlangsung di gedung Daerah, Jalan pagoda, Dabo Singkep, Senin (11/1/2021)

“Nantinya program-program yang disusun hendaknya benar-benar dapat menjawab keinginan masyarakat terhadap kemajuan KONI serta dapat memberi dampak positif bagi masyarakat,” katanya lagi.

Selain itu, lanjutnya, bukan hanya prestasi, pembinaan dan kegiatan yang bersifat olahraga, lebih dari itu diharapkan wadah KONI dapat memberikan dampak serta pencegahan narkotika di tengah masyarakat.

Dalam acara itu turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, Danramil, Camat dan sejumlah ketua cabor KONI Lingga. (Jef)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas