Tanjung Pinang

ACT MRI Tanjungpinang Buka Posko Penerimaan Donasi dan Dapur Umum untuk Korban Banjir Tanjungpinang dan Bintan – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Tanjungpinang membuka kembali posko penerimaan donasi dan dapur umum untuk korban banjir di wilayah kota Tanjungpinang dan Bintan,pada, Minggu (10/1/2021).

Diketahui, hujan deras yang mengguyur kota Tanjungpinang dan Bintan dari, Sabtu (9/1/2021) hingga Minggu sore
(10/1/2021) membuat sebagian wilayah kota Tanjungpinang dan Bintan kembali banjir.

“Ada Beberapa wilayah kota Tanjungpinang yang berdampak banjir, seperti Kelurahan Tanjungpinang Timur, seperti Km 12 Jln Bandara Lama, Perusahaan Permata Galaxy Km 14, Perumahan Hangtuah, Bhayangkara Gg Todak, Yudowinangon dan beberapa titik banjir lainnya.

Untuk wilayah Bintan yang terdampak banjir,Telaga biru Km 18, Tuapaya, Jalan kampung Jati Kijang Kota, Desa Ekang Anculai Km 58, Jalan Gesek dan sekitarnya.

Ketua ACT-MRI kota Tanjungpinang Remy Maulana Hadie mengatakan, dibukanya donasi dan dapur umum ini yaitu untuk menyediakan dan menyiapkan makanan dan dapat mendistribusikannya kepada korban bencana dalam waktu cepat dan tepat.

Remy Maulana Hadie menambahkan, selain dapur umum, pihaknya juga membuka penerimaan donasi untuk korban banjir, beberapa donasi yang diterima saat ini berupa Nasi Bungkus, Beras, Telur, Minyak Goreng, Air Mineral, Pakaian Layak Pakai, Pampers, Makanan ringan dan lain-lain.

Donasi yang di terima ACT- MRI Tanjungpinang akan didistribusikan ke beberapa titik lokasi pengungsian yang berdampak banjir terparah. (zuk)

 



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas