Batam

Baru Goro, Jalan Perumahan Maitri Indah Banjir Parah – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Jalan menuju Perumahan Maitri Indah atau Perumahan Kodim Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji banjir parah. Jalan tersebut tak bisa dilewati sama sekali oleh pengendara motor ataupun mobil karena air cukup tinggi.

Padahal baru kemarin pagi dilakukan gotong royong massal diwilayah tersebut. Namun saat ini terjadi banjir parah.

“Baru kemarin kita goro massal. Sudah banjir lagi dan tak bisa dilalui pengendara motor ataupun mobil,” ujarnya James Naibaho, Ketua RT 05 setempat tak jauh dari lokasi banjir, Minggu (10/1/21) siang.

Ia juga menyatakan, keluhan masyarakat disitu sudah sering disampaikan melalui Musrenbang kota Batam, akan tetapi belum ada realisasi.

“Sudah sering kita sampaikan keluhan masyarakat disini melalui Musrembang kota Batam untuk memperbaiki pembuangan air namun sampai kini belum ada realisasinya,” katanya.

Masih Lanjutnya, sebenarnya pembuangan air di kawasan itu di lokasi persimpangan rumah Sakit Aini. Bahkan banjir kiriman ini dari wilayah Sei Temiang, dan wilayah lainnya.

“Daerah ini sudah langganan banjir. Percuma kita goro kalau tempat pembuangan airnya tak diperlebar dilokasi persimpangan Rumah Sakit Aini, soalnya titik persoalannya berada dilokasi tersebut,” ujar Timbul, warga sekitar.

Banjir kiriman tersebut dimanfaatkan masyarakat setempat untuk memancing ikan serta menjaring ikan di sungai tersebut. (ded)

 



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas