Karimun

Korban Tanah Longsor di Bukit Senyum Batam Berhasil Ditemukan, Ini Identitasnya – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Dua orang korban yang tertimbun pada kejadian tanah longsor di samping Masjid Baitul Makmur Bukit Senyum, Kelurahan Seraya Batam, pada Jum’at (8/1/2021) sudah ditemukan oleh petugas.

Kedua korban yang meninggal dunia itu adalah laki-laki. Adapun identitasnya ialah, pertama, Selamat Sasongko warga Sungai Panas. Kedua Nur Bakri warga Kundur Kecamatan Tanjung Batu.

Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra Madya Tias mengatakan, musibah tanah longsor di Bukit Senyum Kelurahan Seraya itu terjadi pada sekitar pukul 17.45 WIB.

“Pada saat kejadian tersebut, menurut keterangan rekan-rekannya bahwa mereka sedang berada dibawah lereng tersebut untuk mengerjakan mal yang sedang dikerjakan,” ucap Nendra saat dikonfirmasi haluankepri.com, Sabtu (9/1/2021) pagi.

Disampaikan Nendra, korban sudah dilakukan evakuasi. Korban yang pertama ditemukan dari timbunan tanah longsor itu sekitar pukul 18.15 WIB dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam.

Sedangkan korban yang kedua, berhasil ditemukan sekitar pukul 01.20 WIB dan langsung dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Batam.

“Untuk sementara para pekerja lainya masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Batu Ampar,” tuturnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas