Karimun

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Gedung E Kantor Bupati Karimun – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Polres Karimun menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di Gedung E komplek perkantoran Bupati Karimun, Rabu (6/1/2021).

Bahkan, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan tampak mendatangi langsung TKP kebakaran yang berada di sisi sebelah kiri kantor sekretariat komplek Bupati Karimun tersebut.

“Kami akan menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Gedung E Kantor Bupati Karimun ini,” ujar Muhammad Adenan.

Adenan mengatakan, di Gedung E tersebut terdapat 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karimun, yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“TKP saat ini status quo. Kita juga sudah memasang garis polisi (police line) dan petugas kita dari tim Inafis lakukan olah TKP,” ungkapnya.

Diketahui, Gedung E komplek perkantoran Bupati Karimun terbakar pada Rabu (6/1/2021). Kejadian tersebut baru diketahui pada pagi hari saat pegawai Pemkab Karimun mulai berdatangan untuk melaksanakan aktivitas kerja (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas