Karimun

Manajemen Hotel Wiko Komitmen Bebaskan Karyawan dari Covid-19 – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Manajemen Hotel Wiko berkomitmen untuk membersihkan seluruh karyawannya dari penularan covid-19. Komitmen itu dibuktikan dengan melakukan rapid test kepada karyawan setiap minggu.

Tujuannya, agar tamu maupun pengunjung hotel yang berada di Jalan Setia Budi Tanjungbalai Karimun tersebut merasa aman dan nyaman datang ke hotel itu.

Untuk kesekian lainnya, ratusan karyawan yang bertugas di gelanggang permainan, waitres ataupun public relations (PR) kembali menjalani rapid test antibodi di lantai 5 hotel tersebut.

“Hari ini, kami kembali melaksanakan rapid test kepada seluruh karyawan hotel. Jika pekan lalu rapid test antigen, maka kali ini kami melaksanakan rapid test antibodi,” ujar Manajer Hotel Wiko, Novi usai melaksanakan rapid test, Senin (4/1/2021).

Hasilnya, kata Novi, seluruh karyawan Hotel Wiko dinyatakan non reaktif. Artinya, karyawan Hotel Wiko dinyatakan bebas dari penularan covid-19.

Menurut dia, rapid test ini dilakukan setiap 4 sampai 5 hari sekali. Tujuannya, agar lebih mudah mengetahui atau mengecek kondisi kesehatan karyawan.

Selain melaksanakan rapid test, manajemen Hotel Wiko juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada karyawan maupun pengunjung hotel.

Setiap karyawan maupun pengunjung yang akan memasuki lingkungan hotel, wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan.

“Seluruh karyawan dan tamu yang datang ke Hotel Wiko wajib memakai masker,” tuturnya.

Selain protokol kesehatan, kepada semua tamu atau pengunjung hotel, manajemen juga memberikan rapid test antigen secara gratis bagi tamu yang membutuhkan.

“Misalnya, ketika ada tamu yang merasa badannya kurang sehat maka tamu dipersilakan untuk mendapatkan rapid test antigen secara gratis,” pungkas Novi. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas