Tanjung Pinang

Sejumlah Kawasan di Tanjungpinang Terendam Air – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Hujan deras yang melanda Kepri khususnya di Tanjungpinang sejak Jumat (1/1/2021) kemarin membawa dampak tergenangnya air di sejumlah kawasan di ibukota Provinsi Kepri itu.

Seperti yang terlihat di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, di Batu 3 Bawah Kota Tanjungpinang, batu miring yang ada di sekitar lokasi itu ambruk. Untung tidak ada korban dalam peristiwa itu. Perintah Kota Tanjungpinang melalui BPBD dan instansi terkait langsung melakukan penanganan cepat.

Sementara sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Tanjungpinang juga tidak bisa dilewati akibat tingginya air, seperti jembatan di depan Perum Pelita Jl Cendrawasih, Jalan Pembakaran Mayat, Jalan Raja Haji Fisabilillah /Km 8 atas, dan lainnya. Tidak hanya itu, beberapa bangunan usaha juga terendam air.

Dari pantauan di lapangan, beberapa rumah di daerah Pembakaran Mayat Batu 8 atas Tanjungpinang, ada rumah yang rusak parah akibat batu miring yang ambruk. Tak cuma di lokasi tersebut, rumah warga di perumahan kawasan Kios Jalal dan di belakang Hotel Aston juga terendam air.

Lokasi lain yang diterjang banjir juga terlihat di daerah perumahan di belakang Polres Tanjungpinang, jalan Pemuda, kawasan Suka Berenang, sebagian perumahan Jalan Kuantan, jalan raya di Km 13 arah Tanjunguban dan Batu 12 menuju Kijang. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas