Bintan

Danramil 02/0315 Bintan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Bintan – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Curah hujan yang tinggi sejak dua hari terakhir membuat sejumlah kawasan di Bintan khususnya di wilayah Kecamatan Bintan Timur, mengalami banjir. Menyikapi kondisi ini, TNI turut mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman.

Tak tanggung-tanggung, Danramil 02/0315 Bintan, Kapten Inf Aswandi, turun langsung membantu warga yang terdampak banjir pada, Sabtu (02/01/2021).

Menyikapi fenomena alam ini, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memerintahkan Danramil dan jajaran Kodim 0315/Bintan mensiagakan personilnya guna membantu dan mengevakuasi warga yang terdampak bencana banjir di masing-masing wilayahnya.

Danramil 02/0315 Bintan, Kapten Inf Aswandi, di sela-sela memimpin anggota yang wilayahnya yang terdampak banjir mengatakan, akibat tingginya curah hujan yang turun dua hari terakhir, membuat sejumlah kawasan mengalami banjir.

Untuk itu, sebagai tindakan preventif, pihaknya membantu serta mengimbau warga agar segera mengungsi ke tempat yang aman sehingga terhindar dari banjir dan penyakit gatal yang disebabkan air banjir. (r/zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas