Batam

Kapolresta Barelang Cek 10 Pos Pengamanan di Kota Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Jelang Tahun Baru 2021 Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur beserta rombongan PJU Polresta Barelang melakukan pengecekan pos pengamanan (Pam), Pos Terpadu dan Pos Bergerak Operasi Lilin Seligi 2020 Polresta Barelang pada Rabu (30/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut ada 10 pos yang dilakukan pengecekan di antaranya 2 Pos Pam, 6 Pos Terpadu, 2 Pos Bergerak.

Adapun 10 Pos yang dilakukan pengecekan yakni, Pos Pam Batam Centre, Pos Terpadu Bandara Hang Nadim, Pos Bergerak Perairan Nongsa – Pelabuhan Nongsa Pura, Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Pelabuhan Punggur dan Pos Terpadu Pelabuhan Roro Telaga Punggur.

Selain itu, Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang, Pos bergerak perairan barelang- pelabuhan jembatan 1 Barelang, Pos terpadu Pelabuhan Domestik sekupang, Pos PAM Nagoya hill, Pos Terpadu Pelabuhan Batu Ampar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan kesiapan sarana pendukung Ops Lilin Seligi 2020.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penilaian terhadap pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu yang menjadi pos terbaik dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

Yos Guntur didampingi Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto menyampaikan kepada anggota yang bertugas untuk selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan serta senantiasa peduli.

“Tak lupa kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan terutama bagi Pos yang berada di Pelabuhan, untuk masyarakat yang tiba maupun yang akan berangkat,” ujarnya.

Yos mengatakan, dalam perayaan Tahun Baru 2021 untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta pengumpulan Massa sesuai dengan Instruksi Presiden, Maklumat Kapolri dan Perwako untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

“Selamat memperingati Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Kota Batam. Saya berharap agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan sehingga tahun depan Kota Batam terbebas dari wabah pandemi,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas