Batam

Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Laut Bengkong – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Mayat pria ditemukan tergeletak dalam keadaan membusuk di tepi laut Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis (24/12/2020) kemaren sekira pukul 15.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut berada di pinggir laut dalam keadaan telungkup dengan menggunakan celana dalam warna putih less hitam dan telah membusuk.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar saat dikonfirmasi haluankepri.com, Jumat (25/12/2020) sore.

Disampaikan Yuhendri, adapun kronologisnya, mayat tersebut pertama ditemukan oleh warga yang sedang memancing.

Kemudian warga yang memancing tersebut memberitahukan kepada orang yang bekerja dekat kelokasi tersebut dan dia datang untuk memastikan bahwa itu benar mayat manusia.

“Setibanya di Lokasi bahwa benar ada mayat tergeletak di tepi laut dan sudah dalam keadaan membusuk, badan bengkak dan hanya menggunakan celana dalam saja,” ujar Yuhendri.

Selanjutnya kata Yuhendri, saksi itu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bengkong dan personil Polsek Bengkong langsung kelokasi.

“Sekira pukul 17.00 WIB Unit Inafis Polresta Barelang tiba di TKP dan mayat tersebut di evakuasi serta di bawa ke RS Bhayangkara,” jelasnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas