Batam

Pasca Pilkada, Walikota Batam Ajak Masyarakat Kembali Bersatu – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Walikota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu pasca Pilkada serentak 2020.

Hal tersebut disampaikan Rudi saat menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) Kota Batam, Minggu (20/12/2020) di PIH Batam Centre.

“Pilkada telah usai dan berjalan dengan baik. Saat ini kita kembali bersatu untuk melanjutkan pembangunan Batam yang lebih baik dari sebelumnya. Kita harus bersatu padu untuk membangun kota yang kita cintai ini,” ucap Rudi

Dikatakan Rudi, Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah menyusun banyak program pembangunan infrastruktur. Namun sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19 yang memberikan dampak terhadap sektor ekonomi.

Sampai saat ini pandemi Covid-19 itu juga belum berakhir. Karena itu diharapkan kepada masyarakat sama-sama saling mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari patuhi protokol kesehatan. Dalam waktu dekat, vaksin Covid-19 akan tiba di Batam. Hanya saja untuk jumlahnya saat ini kita masih menunggu informasi dari pemerintah pusat,” tuturnya.

Lanjutnya, masyarakat tidak perlu meragukan vaksin Covid-19. Ia meminta agar masyarakat percaya bahwa pemerintah akan melakukan hal yang terbaik kepada rakyatnya.

“Tidak akan mungkin pemerintah akan melakukan hal yang membahayakan rakyatnya. Tugas kita saat ini adalah bagaimana Covid-19 ini bisa segera berakhir agar ekonomi bisa pulih kembali,” imbuhnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas