Batam

Sakit Hati, Pelaku Tikam Tetangganya Sendiri – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Sakit hati terhadap korban yang kerap kali mengganggu urusan rumah tangganya, pelaku yang berinisial Ba, tikam tetangganya sendiri, pada Senin (14/12/20) kemarin sore.

Kini pun, pelaku penikaman sudah mendekam dibalik jeruji Polsek Batuaji.

“Dari pengakuan pelaku, dia sakit hati terhadap korban. Korban ini kerap kali mengusik kelurga pelaku,” ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Theo, Rabu (16/12/20) pagi.

Dalam insiden penikaman tersebut, lanjutnya Theo, saat itu pelaku sudah menunggu kehadiran korban yang merupakan tetangganya sendiri. Korban saat itu hendak berangkat berkerja, sementara pelaku berada di depan rumahnya.

“Memang korban ini sudah ditunggu pelaku,” ungkapnya.

Saat itu pun mereka langsung cekcok mulut hingga tidak bisa dihindari. Seketika itu, korban melihat pelaku membawa senjata tajam dari dapur langsung lari keluar rumah hingga mengejar korban sampai ke lapangan terbuka perumahan keduanya tinggal.

“Penikaman terjadi dilapangan. Korban mengalami beberapa tusukan hingga telinganya putus. Saat ini korban masih di rawat di rumah sakit,” tegasnya lagi.

Selain itu, Thetio juga mengatakan, masih mendalami pengembangan kasus tersebut. Dan kini pelaku akan dijerat kasus penganiayaan berat.

Diberitakan sebelumnya, keributan terjadi di Perumahan Grecia, kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji. Satu warga di komplek perumahan tersebut harus mengalami beberapa tusukan. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas