Batam

Jelang Akhir Tahun, Disperindag Diminta Pantau Harga Sembako – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Menjelang akhir tahun 2020, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam diminta untuk proaktif turun ke lapangan memantau kemungkinan terjadinya lonjakan harga di pasar.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Hendrik kepada haluankepri.com, Selasa (15/12/2020) di kantornya, mengingat saat ini sejumlah sembako di Kota Batam harganya mulai melambung tinggi.

Dikatakan Hendrik, biasanya menjelang hari besar keagamaan dan tahun baru itu kebutuhan masyarakat akan bahan pokok dan barang komoditi meningkat. Seperti telur, daging, minyak goreng, bawang dan lainnya.

Sekarang ini ekonomi masyarakat sangat susah akibat dampak dari pademi Covid-19, oleh karena itu dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Disperindag harus mengkontrol harga sembako di pasaran.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat itu seharusnya dibantu, dengan berbagai upaya dari pemerintah, jangan malah sebaliknya. agar tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas