Karimun

Iskandarsyah Minta Masyarakat Karimun Tunggu Keputusan KPU Soal Hasil Pilkada – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Calon Bupati Karimun nomor urut 2, Iskandarsyah meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersabar menunggu hasil pilkada melalui keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun.

“Menanggapi informasi dan berita-berita terkait dengan klaim kemenangan (ARAH), kami menyampaikan bahwa hasilnya belum ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Karimun,” ujar Iskandarsyah saat konferensi pers melalui rilis yang dikirim timnya, Minggu (13/12/2020).

Saat konferensi pers tersebut, Iskansdarsyah didampingi calon wakilnya, Anwar Abubakar serta Ketua Tim Koalisi BERSINAR, Suyadi dan Sekretaris Relawan Pemenangan BERSINAR, Sunardi.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Karimun, khususnya para relawan dan pemilih 02 agar tetap bersabar, tetap menjaga keamanan, keharmonisan dan kedamaian. Sebab, yang bisa menentukan hasil kemenangan itu adalah KPUD Kabupaten Karimun,” tuturnya.

Iskandarsyah menyebut, sebenarnya masih banyak lagi proses yang akan dilewati dalam rangka pemenangan pilkada Kabupaten Karimun.

“Untuk itu, kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh tim tetap optimis dan tetap berjuang untuk kemenangan 02. Karena, ada proses-proses yang diberikan oleh pemerintah atau negara yang berhak untuk kami lalui,” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Iskandarsyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat Kabupaten Karimun yang telah memiliki pasangan BERSINAR serta berjuang bersama.

“Terakhir, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, masyarakat Kabupaten Karimun yang telah memilih kami, yang telah berjuang bersama-sama kami. Mudah-mudahan, jerih payah kita akan diberi ganjaran oleh Allah SWT dan kita doakan bersama-sama perjuangan ini akan membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya. (ham)

 



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas