Karimun

The Gunners Jeblok tanpa Mesut Oezil – Kepri Terdepan


Arsenal memperoleh hasil tidak memuaskan musim ini pas tidak dimasukannya Mesut Oezil oleh sang pelatih, Mikel Arteta.

Diketahui, Oezil dicoret dari skuad Arsenal setelah tak didaftarkan Arteta di Liga Inggris. Hal itu membuat Oezil dipastikan menganggur hingga awal tahun depan. Padahal, dia masih memiliki kontrak di Arsenal yang berlaku hingga musim panas 2021.

Ketiadaan Mesut Oezil di tim Arsenal secara tidak langsung berpengaruh di lapangan. The Gunners tampak kehilangan kreativitas di lini tengah, sehingga suplai bola ke depan menjadi tersendat.

Hasilnya, Arsenal kesulitan memainkan permainan terbaiknya dan baru mencetak 10 gol dari 11 pertandingan Premier League 2020/2021. Tidak hanya itu, The Gunners juga lebih banyak menderita kekalahan, yakni enam kali, ketimbang menang (empat kali) atau imbang (sekali), serta terpuruk di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin.

Dalam pandangan legenda Arsenal, Paul Merson, penampilan buruk Pierre-Emerick Aubameyang dkk belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari absennya Oezil di lapangan. Pemain 30 tahun itu diakuinya sangat dibutuhkan Meriam London saat ini.

Oleh karena itu, Merson menyarankan supaya Mikel Arteta meminta maaf kepada Oezil dan memasukan namanya kembali di awal 2021. Baginya, itu lebih baik ketimbang menyia-nyiakan pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium tersebut.

“Arsenal bisa saja memainkan laga Tottenham sekarang dan mereka tetap tidak akan bisa mencetak gol. Apa yang bisa mereka lakukan di Januari untuk memperbaikinya? Pergi dan ketuk pintu Mesut Oezil, minta maaf dan katakan kalau anda membutuhkannya!” kata Merson, dikutip dari Mirror.

“Oezil mendapat gaji sebesar 350 ribu paun per pekan dan hanya menonton timnya tak bisa mencetak gol. Mereka harus mendaftarkannya kembali di Januari, jika tidak mereka akan kehilangan trik-triknya,” ujarnya. *

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas