Batam

Kapolresta Barelang Cek Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur pimpin langsung pengecekan Rapat Pleno terbuka tingkat Kecamatan (PPK) beserta Pawas wilayah, Kombes Pol Hanny Hidayat di PPK Batu Ampar, PPK Sekupang, Batam Kota dan PPK Nongs, Jumat (11/12/2020)

Kegiatan pengecekan Rapat Pleno Terbuka yang digelar di PPK Batu Ampar, PPK Sekupang, Batam Kota dan PPK Nongsa tersebut, mendapat pengawasan dan pengamanan ketat di area pintu masuk ruangan pleno.

Yos Guntur mengatakan selain dari anggota Polresta Barelang Pengamanan ini juga melibatkan unsur TNI.

“Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi Hal yang tidak diinginkan,” jelas Yos.

Sementara itu, pihaknya juga mengimbau kepada tim pemenangan atau pendukung paslon yang diperkirakan menang untuk tidak terlalu uforia atas kemenanganya.

Begitu juga sebaliknya, dengan tim pemenangan paslon yang diperkirakan kalah, diminta tidak melakukan pengerahan massa dengan bersama menjaga kondusivitas.

“Mari bersama-sama kita jaga kondusivitas yang ada saat ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam pesta demokrasi tahun ini, sehingga semua berjalan dengan Lancar dan Kondusif,” tuturnya.

Lanjutnya, pada masa pandemi ini kepada seluruh petugas yang melaksanakan rapat pleno terbuka agar memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap rajin Mencuci Tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan

Tak lupa Yos Guntur dan Hanny memberikan semangat Moril kepada Personil yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan sipaya tetap semangat dan cegah gangguan Kamtibmas. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas