Karimun

Buralimar Ajak Warga Datang ke TPS dan Terapkan Prokes Covid-19 – Kepri Terdepan


BATAM (HK)- Ketua Tim Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) Kepri-Batam, Buralimar mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah, Selasa (8/12).  Ia sangat mengharapkan protokol kesehatan dilaksanakan sehingga tidak muncul klaster baru.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS dalam masa pandemi ini. Semua standar protokol kesehatan sudah disiapkan KPU sebagai penyelenggara pilkada. Masker, tempat cuci tangan, menjaga jarak, dan termasuk ambulance,” jelas Buralimar yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri ini, kemarin.

Tidak itu saja, lanjut Buralimar, jajaran KPU hingga petugas KPPS dipastikan dalam keadaan sehat saat bertugas sehingga masyarakat pemilih tidak perlu takut datang ke TPS.

Ia mengajak masyarakat untuk optimis dalam menjalankan pilkada sehat. Apalagi jika ditambah dengan kesadaran dari masyarakat pemilih sendiri dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pilkada 2020 ini adalah momentum bagi kita untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa Kepri ke arah lebih baik. Karena itu jangan golput,” ungkap Buralimar.

Sebagai Ketua BLC yang berada dalam Satgas Covid-19 Provinsi Kepri, Ia berharap, Pilkada Kepri 2020 ini berlangsumg sukses dengan menjamin kesehatan seluruh masyarakat yang menjadi pemilih dan juga para petugas TPS. (r/and)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas