Batam

Sehari Jelang Pilkada, Kapolresta Barelang Cek Kesiapan TPS Rawan – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Keseriusan Polresta barelang untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada yang Damai, sejuk, sehat dan selamat, kian hari semakin di Perketat dengan melakukan berbagai macam upaya.

Bahkan untuk memastikan situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan pada hari pencoblosan yang akan di laksanakan besok, Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur turun langsung menuju ke TPS di wilayah Rawan dan sangat Rawan Kecamatan Belakang Padang, Selasa (08/12/2020)

Setibanya di Kecamatan Belakang Padang, Yos langsung mengecek situasi dan kesiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang nantinya akan digunakan pada Rabu (9/12/2020) besok.

Usai mengecek kesiapan TPS, Yos kemudian melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan khususnya pada pelaksanaan pencoblosan dimasa pandemi Covid-19.

“Hari ini kami turun lansung memantau bagaimana kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Belakang Padang. Hal itu untuk memastikan keseluruhannya benar-benar aman. Kata Yos.

“Saya meminta kepada warga di Kota Batam untuk tetap menjaga tali silaturahmi, kekeluargaan, dan kerukunan khususnya dalam Pilkada 2020 ini. Jangan hanya karena berbeda pilihan, warga akan saling marah hingga berujung perpecahan,” ajaknya.

Selain itu, Yos juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada kota Batam. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas