Tanjung Pinang

Ramah Tamah Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin – Kepri Terdepan


  • Sekda: 71 Hari Menginspirasi dan Memotivasi Masyarakat Kepri

Tanjungpinang (HK) – Setelah hampir 71 hari menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin akan mengakhiri masa tugasnya di Kepri, pada, Sabtu (5/12/2020).

Selama 71 memimpin Kepri, banyak kesan pesan yang dibawa dan akan ditinggalkan untuk bertugas kembali di Kementerian Dalam Negri.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah saat mewakili pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri pada acara Ramah Tamah Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin di Aula kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Jum’at (4/12/2020).

“Selama kepemimpinan beliau banyak hal yang menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua di Provinsi Kepri khususnya dengan beberapa fokus utama tugas beliau dalam memastikan pelaksanaan pilkada Kepri dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan, peningkatan pertumbuhan ekonomi Kepri dan penanganan pandemi,” jelas Arif.

Tak hanya itu, Arif juga mengatakan bahwa selama kepemimpinan Bahtiar, berbagai terobosan yang telah diciptakan baik pilkada sehat serta penanaman 1 miliar kelapa di Provinsi Kepri.

“Dan itu semua berjalan baik dan lancar,” tegas Arif.

Sehingga untuk kedepannya, lanjut Arif, pemerintah Provinsi Kepri akan selalu menjadikan Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin sebagai perpanjangan lidah dari Provinsi Kepri di pusat dalam setiap kesempatan.

“Baik dalam pengambilan keputusan, solusi serta berkoordinasi dalam berbagai hal, khususnya terkait dengan pembangunan Jembatan Batam Bintan,” jelas Arif.

Sementara itu, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya mengatakan 71 hari kepemimpinan di Provinsi Kepri merupakan pengalaman berharga yang dia dapatkan.

“Saya tak pernah tahu tugas yang diberikan kepada saya ini sungguh luar biasa dengan geografis Kepri yang luas waktu yang terbatas di Kepri,” tegas Bahtiar.

Namun, dengan bantuan media massa yang mendampingi, tuturnya, apa yang ingin ia sampaikan khususnya pelaksanaan pilkada sehat dapat tersampaikan di seluruh wilayah Kepri.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri,media ,dan seluruh masyarakat Kepri yang telah menerima saya yang diberi tanggungjawab dalam memimpin Kepri,” jelas Bahtiar.

“Dan menjadikan pengalamannya menjadi Pjs Gubernur Kepri menjadi pengalamannya yang berharga yang pernah dilaksanakannya.” ucapnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Perwakilan dari media massa juga memberikan cendera mata kepada Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin. (efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas