Batam

Dukungan Masyarakat Mengalir Deras, Bakti Lubis Optimis INSANI Raih Kemenangan – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI), Bakti Lubis mengatakan, hingga saat ini dukungan masyarakat mengalir deras.

“Kami bersyukur, hingga saat ini dukungan masyarakat kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, bapak Isdianto dan ibu Suryani terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Provinsi Kepri,” ucap Bakti Lubis, Kamis (3/12/2020).

Disampaikan Bakti Lubis, pihaknya tidak menduga dukungan terus mengalir begitu deras, yakni dukungan untuk memenangkan pasangan INSANI. Masyarakat sukarela ingin memenangakan pasangan ini dengan ikhlas.

“Dipulau-pulau pada hari ini masyarakat sangat antusias memberikan dukungannya, bahkan satu kampung itu menunggu kita saat datang. Sudah kita larang untuk tidak memakai kompang, kita dikompangi juga dari mulai dipelabuhan hingga ketempat acara,” tutur anggota Komisi III DPRD Kepri itu.

Menurutnya, INSANI berserta tim koalisi dan tim relawan se Provinsi Kepri, sudah sangat siap untuk melaksanakan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, dengan seluruh kebersamaan yang dilakukan dengan masyarakat.

Hingga saat ini pasangan INSANI sudah mengunjungi masyarakat 2.174 tempat diseluruh Provinsi Kepri dan dukungan masyarakat sangat luar biasa.

“Kita sangat optimis pada 9 Desember 2020 mendatang akan menjadi hari yang sangat bersejarah untuk meraih kemenangan bagi pasangan INSANI untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Kepri itu.

Ditambahkan, dia menghimbau kepada masyarakat Provinsi Kepri yang mempunyai hak pilih, agar benar-benar megunakan hak pilihnya, yakni datang ke TPS dengan mematuhi protokol kesehatan.

Agar pesta demokrasi yang dilakukan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk 5 tahun kedepannya berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kepada masyarakat yang sudah mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri INSANI agar tetap mempertahankan dukungannya dengan mencoblos nantinya,” pungkasnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas