Batam

Batalyon Raider Khusus 136/TS Bersama Klub Moge HOG Chapter Batam Gelar Baksos – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Batalyon Raider khusus 136/Tuah Sakti bersama komunitas Motor Gede Harley Owners Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker di tujuh titik wilayah Kota Batam, Selasa (1/12/2020).

Komandan Batalyon Raider Khusus 136/TS, Letkol Inf Dodiek Wardoyo menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan rangkaian Sampena hari ulang tahun (HUT) ke-16 Batalyon Raider khusus 136/ Tuah Sakti.

“Kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian Sampena HUT Ke-16 Batalyon Raider Khusus 136/TS Sebagaimana puncaknya nanti jatuh pada tanggal 7 Desember mendatang,” ucap Dodiek di Mako Batalyon Raider Khusus 136/TS.

Adapun Nasi berkah yang dibagikan oleh pihaknya bersama Komunitas Moge HOG itu sebanyak 1000 Bungkus. Tak hanya itu, 2000 Masker juga turut dibagikan kepada masyarakat. Pembagian dilakukan di tujuh titik, yakni di kawasan Batuaji, Batam centre dan Jodoh.

Terlihat Dodiek yang didampingi oleh para ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif Raider Khusus 136 menyisir satu persatu warga yang tinggal di rumah darurat bekas pasar Induk Jodoh itu untuk memberikan langsung nasi Berkah dan Masker.

Dodiek berharap, lewat kegiatan baksos pemberian nasi Berkah tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak wabah Covid-19.

“Ini tidak seberapa, namun dimasa-masa sulit seperti ini kira dapat meringankan beban saudara kita khususnya yang terdampak wabah Covid-19. Dan semoga Wabah ini cepat berlalu,” harapnya.

Hal senada yang disampaikan Ketua HOG Chapter Batam, Ecko Sukoy. Ia berharap lewat kegiatan baksos tersebut Semoga kiranya dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Pandemi.

Lewat kegiatan ini juga, semoga kedepannya tali silahturahmi terjalin semakin baik. Dan ini juga merupakan menjadi jawaban atas isu yang berkembang ditengah masyarakat bahwa komunitas Moge disebut memiliki hubungan kurang baik dengan TNI.

Sebelumnya kegiatan bakti sosial tersebut diawali Konvoi bersama oleh anggota komunitas Moge HOG Sumatera Motor Chapter Batam dengan titik kumpul di Morning Bakery Kepri Mall – Mako Batalyon Raider Khusus 136/TS. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas