Batam

Polsek Sagulung Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020 – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 segera digelar. Menanggapi hal tersebut, polisi sektor (Polsek) Sagulung siap melaksanakan pengamanan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf mengatakan, pihaknya menjamin pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar serta demokratis.

Untuk pengamanan, lanjutnya Yusriadi, akan diback up dari Polda serta Polresta Barelang yang juga anggota Polsek Sagulung ini.

“Jadi, untuk Pilkada ini kita siapkan personel dan ini demi terciptanya Kamtibmas di daerah Sagulung ini,” ujarnya, Minggu (29/11/20) siang.

Ia juga menginginkan agar pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini berjalan aman dan damai serta dilakukan secara demokratis.

Dirinya pun mengajak masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta semua elemen untuk menyukseskan Pilkada kota Batam 9 Desember 2020 mendatang.

Ia mengatakan hak memilih ada ditangan masyarakat dan pilihan boleh berbeda tapi tidak boleh saling menyalahkan. Utamakan kebersamaan dan kekeluargaan. Karena semua adalah saudara.

“Oleh karena itu, harapan kami ya semua unsur semua tokoh baik tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda kita bisa sama-sama ciptakan masyarakat kita dengan pemikiran demokrasi yang dewasa,” ujarnya. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas