Batam

Polisi Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah di Masjid Abdullah Tiban – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Polresta Barelang membagikan 100 nasi kotak kepada Jamaah Shalat Jumat di Masjid Abdullah di Perumahan Baitul Hasanah Tiban Asri Kecamatan Sekupang, Batam pada, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps Kasubsgbinops Bagops Polresta Barelang Iptu Kirman Beserta Personil Bagops Polresta Barelang.

Kirman mengatakan, kegiatan Jumat Barokah yang yang rutin di laksanakan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19.

“Pembagian paket Nasi kotak ini rutin kami laksanakan beserta polsek jajaran lainnnya setiap hari jumat. Untuk Jumat ini kami serahkan kepada Jamaah Solat Jumat Masjid Abdullah,” ucap Kirman.

Ia berharap, semoga kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan .

“Yaitu dengan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas