Karimun

Kapolresta Barelang Resmikan Kampung Tanggung Penanggulangan Covid-19 – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Kapolresta Barelang meresmikan Kampung Tangguh Penganggulangan Covid-19 Polresta yang bertempat di Fasum Perumahan Baitul Hasanah, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Sabtu (28/11/2020).

Turut hadir, Kabag Ops Polresta Barelang AKP Lulik Febyantara, Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, Danramil 02 Batam Barat diwakili Pelda Samsul R, Lurah Tiban baru Abdul Syukur Rahmat , Kepala Puskesmas Tiban Baru dr. Hanah Hasbinah, Babinsa Batam Barat Serda Efendi serta Perangkat RT dan RW perumahan Baitul hasanah.

Pada kesempatan itu, Yos Guntur mengatakan bahwa dalam rangka penanggulangan Covid-19, Polresta Barelang dengan ini meresmikan Kampung Tangguh dengan harapan kedepan dapat berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui, TNI-Polribbersama rakyat akan berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “saya berharap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta memperhatikan kesehatan diri dan lingkungan.

“Apresiasi yg tidak terhingga kepada Kapolsek Sekupang, Lurah dan perangkat yang telah dapat kerjasama dengan baik berdampingan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dikampung ini,” ucap Yos.

Lanjutnya, kita tidak akan berhasil apabila tidak ada kebersamaan yang awali disiplin dari diri sendiri, minimal mengingatkan teman sekitar karena tidak ada orang yang kebal terhadap virus Covid-19.

“Untuk itu masyarakat tidak boleh langsung panik dan masyarakat harus ingat 4M dengan selalu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Menghindari Kerumunan,” ajaknya.

Dalam kegiatan ini dilakukan juga penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan perumahan Baitul Hasannah.
“Mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas