Natuna

Pjs Gubernur Kepri Bagikan 100 Ribu Masker di Natuna – Kepri Terdepan


Natuna (HK) – Kunjungi Natuna, Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin, membagikan 100 ribu masker dan menyerahkan dua unit ventilator kepada Pemda Natuna.

Pada kunjungan kerja Pjs Gubernur dan rombongan ini selain merupakan rangkaian kunjungan kerja (kunker), dirinya ingin memastikan bahwa Pilkada serentak 2020 yang akan diselenggarakan 9 Desember dapat berjalan lancar dan digelar sesuai standart protokol kesehatan.

“Untuk itu saya pembagikan 100.000 masker kepada pemerintah daerah, TNI, Polri dan Instansi lainnya yang ada di Natuna dan untuk dibagikan kepada masyarakat,” kata Bahtiar saat penyerahan masker secara simbolis di Gedung Sri Serindit, Natuna, Selasa ( 24/11).

Dalam acara rapat koordinasi persiapan Pilkada dan penanganan Covid-19 di Natuna tersebut, Bahtiar juga menyebut bahwa akibat pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat mengalami kerugian dan berdampak pada sosial dan ekonomi.

“Untuk itu yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah sosok pemimpin yang kuat, yang bisa memberi optimisme orang banyak untuk bangkit melawan pandemi Covid saat ini. ” ujar Bahtiar.

Dirinya mengingatkan untuk pihak penyelenggara Pilkada nantinya, untuk menyediakan tempat pemungutan suara (TPS) yang terbuka dan tetap menjaga jarak aman dalam antrian pemilihan nantinya.

” Saya sangat konsisten dalam penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada sehat 2020 ini,” tegas Bahtiar.

Sementara itu Bupati Natuna Hamid Rizal mengucapkan terimakasih karena kepedulian Pjs Gubernur Kepri yang telah memberi bantuan berupa masker dan alat kesehatan lainnya.

“Kami juga tentunya akan memastikan pilkada serentak ini, akan berjalan aman, lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan. Tidak akan terjadi penumpukan massa dan tentunya tidak menjadi sumber pe yebaran corona,” kata Hamid.

Acara rapat koordinasi persiapan Pilkada dan penanganan covid 19 di Natuna tersebut dihadiri oleh Bupati Natuna, Abdull Hamid Rizal, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah.

Selain itu dihadiri Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah, Ketua Bawaslu Natuna, Khairurrijal dan sejumlah Kepala FKPD, OPD, Ormas dan sejumlah tokoh masyarakat Natuna.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas