Karimun

Jangan Lupa! Berikut Jadwal Seru Liga Inggris Malam Ini – Kepri Terdepan


Sejumlah laga seru akan tersaji dalam Liga Inggris yang telah memasuki pekan kesembilan malam nanti. Salah satunya Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Duel Newcastle United vs Chelsea di St. James’ Park, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, menjadi pembuka akhir pekan ini.

Newcastle cuma kalah sekali dari tujuh pertandingan liga di kandang melawan Chelsea, dengan sisanya menang 5 kali dan sekali imbang. Terakhir, Newcastle menang 1-0 pada musim lalu.

Chelsea menang lima dari tujuh pertemuan terakhir melawan Newcastle, sisanya kalah dua kali. Chelsea juga cuma sekali clean sheet dari total pertemuan itu, yang diraih pada musim lalu di Stamford Bridge (menang 1-0).

Selanjutnya ada laga Tottenham vs Man City di London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Tottenham saat ini ada di posisi kedua dengan 17 poin dan Man City di peringkat ke-10 dengan 12 angka.

Tottenham telah memenangi seluruh dua pertemuannya dengan Man City di Tottenham Hotspur Stadium dalam seluruh ajang. Kali terakhir Spurs memenangi tiga laga kandangnya secara beruntun atas City adalah pada periode 2005-2009 (dalam laju 6 kemenangan). Di sisi lain, Manchester City sudah kalah 24 kali lawan Tottenham. Di Premier League, City cuma lebih banyak kalah lawan Chelsea (26).

Tottenham cuma kalah dua kali dalam 29 pertemuannya dengan Man City di Premier League, ketika posisi mereka unggul di papan klasemen (menang 15, seri 3). Tapi sejak Januari 2017, saat berimbang 2-2, baru kali ini lagi duel dengan situasi itu terjadi lagi.

Selepas pertandingan itu, ada laga Manchester United vs West Brom. The Red Devils saat ini di posisi ke-14 dengan 10 poin dan tamunya di posisi ke-18 dengan tiga angka.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris malam ini:

Sabtu (21/11)

19:30 Newcastle vs Chelsea
22:00 Aston Villa vs Brighton

Minggu (22/11)

00:30 Tottenham vs Man City
03:00 Man United vs West Bromwich

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas