Batam

Ini Pesan Sekda Kota Batam Kepada Anggota Pramuka – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin memberikan motivasi kepada seluruh anggota Pramuka di Batam.

Hal itu disampaikannya pada acara penutupan Kursus Sistem Administrasi Kwartir Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batam.

Jefridin yang juga selaku Ketua Harian Kwarcab Batam, tersebut berpesan agar tidak pernah bosan untuk berbuat baik. Pihaknya berharap kepada seluruh anggota Pramuka untuk selalu mengajak siapapun untuk berbuat kebaikan.

“Jangan bosan untuk mengabdi kepada negara, teruslah berbuat kebaikan,” kata Jefridin kepada peserta Kursus Sistem Administrasi Kwartir Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batam, di Mega Legenda, Kamis (19/11/2020).

Kepada seluruh peserta kursus lanjut Jefridin, agar bisa mentransfer ilmu kepada seluruh anggota Pramuka yang ada di Batam. Terutama gugus depan atau para peserta didik di sekolah.

Selain itu, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya tidak lain adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam, yang saat ini masih terus bertambah.

“Selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir harus terus dilakukan. Terlebih lagi saat sedang aktivitas di luar rumah,” imbuhnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas