Batam

Mayat Pria Tewas Tergantung, Diduga Frustasi Gegara Putus Cinta – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Jenazah Pemuda Hadi Harjito (19) yang ditemukan tewas tergantung diduga adalah salah satu karyawan Sate Kendal yang berada di Ruko Komplek bumi Indah Blok V Nomor 31 Lubuk Baja, Batam.

“Kalau tidak salah, pria yang gantung diri itu adalah salah satu karyawan sate kendal, dia tinggal di Ruko itu juga dilantai 2,” ucap salah seorang warga dilokasi.

Tak hanya itu, pemuda yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu diduga sedang Frustasi gegara putus cinta dengan kekasihnya.

Sementara keberadaan sate Kendal tersebut disebut-sebut masih baru beroperasi satu bulan terakhir.

Terpisah, temuan mayat pria yang tewas tergantung itu dibenarkan oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Arya saat dikonfirmasi haluankepri.com, “ya benar ada temuan mayat pria dengan kondisi tergantung,” ucap Arya.

Dari hasil olah TKP, Arya menyebut bahwa di tubuh jenazah tidak ada tanda-tanda kekerasan, “dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan” ungkap Arya.

Sementara Jenazah kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan Visum.

Diberitakan sebelumnya, warga Batam kembali digegerkan atas temuan Jenazah pria, Hadi Harjito (19) tergantung di jendela kamarnya di Komplek bumi Indah Blok V Nomor 31 Lubuk Baja, Batam pada Jumat 20/11/2020) sekira pukul 16.00 Wib. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas