Karimun

Tan A Tie Siap Jalankan Instruksi DPP – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Tepat pada Senin (16/11/2020), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) genap 6 tahun. Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie, politisi PSI mengatakan, pada HUT kali ini, DPP PSI menginstruksikan 6 hal kepada anggota legislatif, pengurus dan kader PSI di seluruh Indonesia.

Pertama, seluruh anggota legislatif PSI tetap hadir dan bekerja untuk rakyat. Kawal anggaran pro-rakyat kecil, bangun kebijakan yang berpihak pada rakyat dan selalu bersama rakyat terutama di masa sulit ini. Kedua, seluruh pengurus dan kader PSI harus selalu sensitif dan ikut merasakan keprihatinan rakyat di mana pun berada.

Ketiga, gelar program-program untuk membantu rakyat secara nyata. Misalnya, terus membangun akses-akses wifi gratis secara mandiri untuk meringankan beban rakyat dan siswa di masa pandemi. Keempat, aktif membagikan makanan atau obat-obatan kepada rakyat yang membutuhkan.

Kelima, seluruh struktur PSI terus bekerja membangun soliditas dan solidaritas organisasi. Bangun struktur sampai tingkat ranting agar rakyat bisa langsung merasakan kehadiran PSI. Keenam, seluruh anggota legislatif, pengurus dan kader fokus pada pemenangan Giring Ganesha sebagai Presiden RI 2024.

“Semua instruksi DPP PSI yang berkaitan dengan legislatif siap untuk saya jalankan. Sebagian instruksi itu ditujukan kepada pengurus partai dan kader,” ucap Tan A Tie kepada haluankepri.com, Senin (16/11/2020) di kantornya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas