Tanjung Pinang

Khafilah MTQ Kepri Diperhitungkan Pada MTQ Nasional – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Khafilah MTQ Provinsi Kepri menjadi salah satu khafilah yang diperhitungkan kepesertaannya pada ajang MTQ XXVII Tingkat Nasional di Kota Padang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. TS Arif Fadillah, saat berkunjung ke penginapan Khafilah MTQ Kepri di Padang,Sabtu (14/11).

“Kita termasuk dalam khafilah yang diperhitungkan, pasalnya kita pernah menjadi juara umum pada tahun 2014 di kota Batam,” ungkap Arif.

Namun begitu,lanjut Arif ia meminta para khafilah MTQ Kepri untuk tidak berbesar hati meski diperhitungkan dalam kepesertaan MTQ Nasional.

“Yang jelas siapapun Qari yang udah ikut tingkat nasional pasti sudah yang terbaik. Kita tetap harus kerja keras dan lakukan yang terbaik untuk Kepri,” jelas Arif

Arif juga berterimakasih kepada para pelatih yang sudah mendedikasikan dirinya memberikan ilmu dan pengalamannya kepada para peserta sebelum terjun ke MTQ Nasional.

“Para pelatih ini dasarnya memang dulunya para juara. Jadi tinggal menuangkan saja ilmunya. Adik-adik memang sudah hebat, ditambah lagi dengan para pelatih yang juga hebat. Maka Insya Allah akan semakin hebat,” kata Arif menyemangati.

Di ajang MTQ Nasional 2020 ini sendiri diikuti oleh seluruh Provinsi se-Indonesia, kecuali Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Arif juga meminta agar para official, pelatih dan Qari dari kafilah Kepri selalu menjaga kesehatan serta memerhatikan protokol kesehatan.

“Bismillah,selamat berlomba dan lakukan yang terbaik,” tegas Arif kembali.

Meski tidak memasang target untuk juara umum, namun Arif berharap Kepri masuk dalam 3 besar. Apalagi para Qari dan Qariah yang diutus ini memang terbaik dari yang terbaik yang ada di Kepri.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas