Batam

Ismeth Abdullah Dukung Penuh Isdianto Jadi Gubernur Kepri – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Gubernur Kepri pertama, Ismeth Abdullah menyatakan sikap dan mendukung penuh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Setelah kita lihat program dan visi misi dari pak Isdianto dan ibuk Suryani sangat luar biasa. Saya menyatakan dukungan untuk Pilkada Kepri 2020 nantinya,” ucap Ismeth Abdullah dalam konferensi pers, Sabtu (14/11/2020) di Excelso Cafe, Tiban Kota Batam.

Disampaikan Ismeth Abdullah, dia dengan Isdianto ada ikatan historis, yakni kakaknya almarhum Sani adalah wakil Gubernur sewaktu dia jadi Gubernur pertama di Provinsi Kepri ini.

Isdianto sekarang ini adalah meneruskan perjuangan almarhum Sani. Dia tidak suka melihat orang miskin, oleh karena itu program utamanya setelah terpilih jadi Gubernur nantinya adalah menghapuskan kemiskinan diseluruh wilayah Kepri.

Masyarakat Kedepannya harus mempunyai pekerjaan, apakah itu dibidang industri, dibidang pertanian maupun perikanan. Bahkan dia juga ingin pendidikan anak-anak Kepri tinggi-tinggi dan kesehatannya maju.

“Perhatian pak Isdianto untuk masyarakatnya sangat besar. Bagi pak Isdianto masyarakat Kepri semuanya sama dan semuanya harus maju dan sejahtera. Itu sangat kita banggakan dan semangatnya sangat keras untuk memajukan Kepri,” ujar Ismeth Abdullah.

Ditegaskan Ismeth Abdullah, bahwa dia akan membantu Isdianto dalam bentuk apapun maju Pilkada Kepri nantinya dengan sepenuh hati.

“Insyaallah dengan izin Allah, saya yakin pak Isdianto mampu membuat Kepri lebih maju kedepannya. Kepada masyarakat yang dulu yang pernah bersama-sama mendukung saya, saat ini saya himbau juga mendukung Paslon Gubernur nomor 2 ini dan jangan ragu-ragu,” imbuhnya.

Sementara itu, Isdianto mengatakan semakin hari, semakin banyak yang memberikan dukungan kepadanya. Dia yakin dan percaya dengan adanya dukungan dari Ismeth Abdullah itu selaku seorang otonom, maka Provinsi Kepri akan lebih maju kedepannya.

“Nanti jika saya dipercayai lagi jadi Gubernur Kepri, maka kita akan bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat Kepri secara keseluruhan nantinya,” tuturnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas