Batam

Mobil Lori Nyaris Terbalik di Jalan Sei Panas Batam – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Satu unit mobil lori dengan nomor polisi BP 9484 DE nyaris terbalik di jalan Laksamana Bintan Sei Panas Batam Kota, Jumat (13/11/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Penyebabnya adalah saat mobil yang membawa tepung sagu itu lewat, persisnya di depan rumah pemenangan Calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam nomor urut 2, Rudi-Amsakar itu jalan amblas.

Sehingga ban mobil lori yang bagian belakangnya terbenam dan ban didepannya terangkat, sehingga tidak bisa bergerak atau berjalan. Untung saja dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Anto, salah seorang yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, jalan itu amblas diduga dikarenakan mobil lori itu muatannya melebihi kapasitasnya.

“Mobil lori itu muatannya banyak sekali bang, sudah melebihi kapasitasnya itu, sehingga pas dia lewat jalan ini amblas. Untung saja tidak ada korban jiwa,” ucapnya kepada haluankeperi.com dilokasi.

Sementara itu, supir lori tersebut mengaku bahwa muatan mobilnya itu mencapai 6,5 ton. “Jalannya amblas bang, sehingga ban belakang sebelah kiri terbenam dan ban depannya terangkat,” cetusnya.

Pantauan haluankepri.com di lokasi, akibat dari kejadian tersebut sebagian tepung yang dibawa mobil lori itu berjatuhan kejalan.

Sementara arus lalu lintas dari simpang kuda Sei Panas menuju Batam Centre agak sedikit terganggu dan macet. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas