Karimun

BP Batam Sediakan Sarana Interaktif untuk Pelanggan Air Minum – Kepri Terdepan


Menyusung semangat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan air minum di Batam, Badan Pengusahaan (BP) menyediakan sejumlah sarana dan fasilitas untuk interaktif antara BP Batam dan pelanggan. Salah satunya adalah layanan live chat di website BP Batam.

“Fasilitas ini diharapkan dapat membantu pelanggan dan BP Batam dalam membangun komunikasi dua arah dalam pelayanan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Batam,” ucap Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, belum lama ini.

Dijelaskannya, lewat live chat tersebut, nantinya masyarakat Batam atau pelanggan dapat menyampaikan keluhan, kritikan, dan masukan soal pelayanan SPAM di Batam.

Diketahui, mulai 15 November 2020, pengelolaan air minum di Batam berada di bawah tanggung jawab Badan Pengusahaan (BP) Batam dan dioperasikan oleh PT Moya Indonesia. Hal ini pasca konsesi air antara Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan berakhir pada 14 November 2020 pertengahan bulan ini.

Lalu, lanjut Dendi, BP Batam akan membuka Call Centre dengan nomor 150-155.

“Layanan ini dapat berupa permintaan informasi, pelaporan, komplain dan komunikasi lain yang langsung terhubung setiap saat kepada pengelola,” jelasnya.

Kemudian, BP Batam juga akan mengoperasikan empat Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) air minum di sejumlah kawasan di Batam terhitung mulai 15 November 2020 mendatang. Empat KPP air bersih di Batam itu diantaranya kantor pusat di Batam Centre, lalu KPP lainnya berlokasi di Ruko Batu Permata, Tembesi, Kecamatan Sagulung. Kantor pelayanan ini sekaligus menjadi lokasi pelayanan call centre pelayanan SPAM di Batam.

Kemudian, kantor pelayanan di Ruko Golden Weatlh kawasan Tiban. Sedangkan lokasi selanjutnya di Ruko Komplek Kemakmuran Bersama Indah, Bengkong Palapa, Kecamatan Bengkong. (hkc/adv)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas