Karimun

Rayakan HUT ke-12, BPR Agra Dhana Gelar Bakti Sosial – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Bersempena Ulang Tahun ke 12, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana melakukan Bakti sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan kepada panti jompo dan panti asuhan yang ada di kota Batam.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari untuk penghuni panti. Namun sebelum dilakukannya penyerahan bantuan tersebut, pihak Agra Dhana melakukan kunjungan terlebih dahulu guna mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan di panti.

Penyerahan bantuan dilakukan pada akhir pekan lalu. Panti jompo yang dikunjungi yaitu Panti Jompo Yayasan True Lover yang berlokasi di kawasan Bumi Perkemahan Kabil dan Panti Asuhan Yayasan Vistos yang terletak di daerah Batam Centre.

“Melihat dampak dari Covid 19 yang sangat berimbas keseluruh aspek kehidupan masyarakat, membuat kami terpanggil untuk memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat, khususnya kepada penghuni panti jompo dan panti asuhan yang kami datangi,” kata Beny selaku Direktur BPR Agra Dhana Batam melalui rilisnya, Selasa (10/11/20)

Disebutkan dalam peringatan HUT ke 12 BPR Agra Dhana ini, memang tidak banyak digelar kegiatan lainnya mengingat masih diberlakukannya protokol kesehatan yang sedang digalakkan oleh pemerintah akibat merebaknya Pandemi Covid 19.

“Usia 12 tahun merupakan usia yang cukup muda, namun bagi kami hal ini juga menjadi tantangan agar dapat terus bersaing dan dapat memberikan/menyediakan produk perbankan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ada di kota Batam,” ungkapnya.

“Dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, serta kami memohon doanya agar BPR Agra Dhana semakin maju, sehingga kedepannya kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan secara rutin,” harapnya. (r/ays)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas