Tanjung Pinang

Resmi Dibuka, Klinik Therapi dan Herbal Summi As’ Shifa Siap Layani Masyarakat – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan masyarakat, terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini. Untuk meningkatkan kesehatan, kini Klinik Therapi dan Herbal Summi As’ Syifa telah dibuka, Minggu,(8/11/2020).

Klinik Therapi dan Herbal Summi As’Syifa, yang beralamat di jl. Peralatan ruko no 3. Di km 7 ini, siap memberikan fasilitas pelayanan kesehatan untuk warga Kepri, terkhusus warga Tanjungpinang.

Summi, pemilik klinik mengatakan, pihaknya selalu terus berinovasi dalam hal pelayanan kesehatan dan sosial untuk masyarakat.

“Klinik ini memberikan pelayanan berupa therappy pijat tradisional, refleksi, bekam kering dan lain- lainnya, Saat ini kami memberikan harga promosi, untuk harga therappy pijat ruang tubuh plus bekam 1,5 jam seharga Rp 130.000. Untuk bekam badan plus kaki seharga Rp 130.000,” jelasnya.

“Pendaftaran di klinik ini bisa menggunakan sistem online, facebook (Summi As’Syifa Therappy) Instagram ( Summi As’Syifa) juga bisa ke nomor (0771) 4447-624/081370132894. Selain itu pasien bisa langsung konsultasi. Satu lagi keunggulannya klinik ini, yakni mengedepankan home care. Artinya kami juga dapat berkunjung ke rumah pasien,” ungkap Summi.

“Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepri. Semoga kehadiran klinik ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang berada di Tanjungpinang,” ujar Summi.

Peresmian klinik ditandai dengan do’a dan makan bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat. Turut hadir Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP Darsono, pemilik Swalayan Al-baik Zul Kamirullah, Pemilik Pinang Advertising Darmadi, Grup 212 dan Group Madu3. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas