Karimun

Pjs Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Berbagi Masker – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Pjs Gubernur Provinsi Kepri, Bahtiar Baharuddin, mengajak seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Kepri untuk ikut berbagi masker kepada sesama guna dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November mendatang.

Hal ini disampaikan Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang,Sabtu (8/11).

“Marilah kita bersama-sama menjadi pahlawan bagi diri sendiri dan orang lain di tengah pandemi Covid-19 ini dengan saling berbagi masker,” jelas Bahtiar.

Menurutnya, dengan aksi berbagi masker tersebut setidaknya dapat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Kepri.

“Apalagi saat ini kasus Covid-19 di Provinsi Kepri masih terus meningkat, sehingga dengan adanya berbagi masker ini dapat mempercepat penanggulangan Covid 19,” tegas Bahtiar.

Disampaikannya, bagaimana mau disiplin protokol kesehatan Covid-19 jika tidak ada masker, untuk itu dengan berbagi masker ini dapat mencegah penularan Covid-19 tersebut.

“Ayo, kita bersama-sama memerangi Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan baik itu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan,” tambah Bahtiar lagi. (efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas