Batam

Warga Batam Meninggal Dunia Karena Covid-19 Bertambah 5 Orang – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Warga Kota Batam yang baru terkonfirmasi positif terpapar Corona bertambah 60 orang. 5 orang diantaranya sudah meninggal dunia, Kamis (5/11/2020).

Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan 60 orang tambahan yang baru terkonfiramsi positif itu terdiri 36 orang adalah laki-laki dan 24 orang perempuan.

“Hingga sekarang total pasien positif Covid-19 di Kota Batam 3.051 orang dan yang meninggal dunia sudah 78 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam itu, Jumat (6/11/2020).

Adapun tambahan 5 orang yang meninggal dunia itu adalah. Pertama, perempuan (56) berinisial M Ibu Rumah Tangga (IRT) beralamat di kawasan Pancur Biru Lestari Duriangkang Sei Beduk.

Yang bersangkutan mengalami keluhan demam disertai riwayat komorbid DM tipe 2 terkontrol.
Kondisi umum memburuk dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam.

Kedua, laki-laki berinisial S (34) karyawan swasta, beralamat di kawasan perumahan Muka Kuning Paradise Bukit Tempayan Batu Aji.

Dia mengalami keluhan pusing sejak 10 hari yang
lalu, demam, batuk kering, sesak memberat sejak 1 minggu yang lalu serta memiliki riwayat DM.

Setelah mendapatkan perawatan intensif dan kondisi semakin memburuk akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RS Elisabeth Batam Kota.

Ketiga, laki-laki berinisial LKHAL (71) Wiraswasta, beralamat di Kawasan Tanjung Uma Tanjung Uma Lubuk Baja. Dia mempunyai riwayat asma dan hipertensi serta Pneumonia.

Setelah mendapat perawatan intensif kondisi semakin memburuk dan dinyatakan meninggal dunia di RS Elisabeth Lubuk Baja.

Keempat, perempuan berinisial TBM (40) karyawan swasta, beralamat di kawasan perumahan Parisa Indah Sei Langkai Sagulung. Dia mengalami keluhan demam 7 hari Batuk dan sesak nafas.

Setelah dilakukan perawatan intensif kondisinya menurun dan dinyatakan meninggal dunia di RS Elisabeth Lubuk Baja. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas