Batam

Warga Curhat Bangunan Sekolah Rusak Parah, Suryani: Misi INSANI Adalah Membenahinya – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Warga mengeluhkan fasilitas pendidikan yang tidak bisa digunakan untuk proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), sedangkan anak-anak usia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) jumlahnya sekitar 30 orang yang membutuhkan pembelajaran.

“Bangunan sekolah sudah rusak, atapnya pun rusak, bocor parah,” kata Lilik warga Sembulang kepada Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani saat melakukan silaturahmi di Sembulang, Galang Kota Batam, Rabu (4/11/2020).

Disampaikan Lilik, katanya warga sudah bosan meminta bangunan sekolah PAUD tapi tak pernah direalisasikan. “Bangunan rusak, bocor, tolonglah pembangunan sekolah ini diperhatikan,” desaknya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Suryani menjanjikan, bila Paslon Isdianto-Suryani nomor urut 2 ditakdirkan menang pada Pilkada 9 Desember 2020 nantinya, maka dia akan melaksanakan pembangunan-pembangunan untuk kemajuan Provinsi Kepri.

“Sebagaimana misi pertama kami, yaitu teruskan pembangunan di bidang pendidikan. Dan pemerintah menjamin mudahnya akses masyarakat untuk mendapatkan pendidikan,” kata Suryani.

Lanjutnya, kendati tingkat pendidikan SM A ke bawah adalah urusan kabupaten dan kota, tetap INSANI akan membenahinya. “Ini tertuang jelas dalam misi pendidikan INSANI yang akan mempermudah akses pendidikan di tingkat apapun,” ungkapnya. (r/dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas