Karimun

Warga Tanjung Lipat Penuhi Pelantar Sambut Soerya Respationo – Kepri Terdepan


LINGGA (HK)-Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo mulai melaksanakan agenda ‘belanja masalah’ di Kabupaten Lingga. Desa Tanjung Lipat, Kecamatan Senayang menjadi salah satu lokasi yang ditujunya, Selasa (03/11).

Kapal ferry menjadi satu-satunya moda tranportasi yang dapat digunakan untuk menuju ke Desa Tanjung Lipat. Ternyata kehadiran Soerya Respationo sudah dinantikan oleh masyarakat desa. Meski kapal masih berjarak beberapa puluh meter, warga sudah berkumpul memenuhi pelantar.

“Kami pilih Sinegi, nomor 1 Soerya – Iman menang,” sorak warga ramai menyambut kedatangan Soerya.

Pria yang akrab disapa Romo ini merasa terharu mendapat sambungan yang begitu hangat dari masyarakat Desa Tanjung Lipat. Bahkan setelah Soerya turun dari kapal, warga terus mengiringinya hingga ke balai pertemuan.

“Terima kasih atas sambutan yang istimewa dari masyarakat Desa Tanjung Lipat kepada saya dan rombongan. Dengan dukungan bapak-ibu saya yakin kita bisa mewujudkan kepri maju,” ujar Soerya.

Dalam dialog bersama masyarakat, Soerya memaparkan pengembangan ekonomi berbasis wilayah pesisir dan pemerataan pembangunan sebagai program prioritas mensejahterakan masyarakat. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas