Karimun

Kalahkan Udinese, Milan Kokoh di Puncak Klasemen – Kepri Terdepan


AC Milan mengokohkan posisi di puncak klasemen sementara Liga Italia usai menang 2-1 atas Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Friuli, Minggu (1/11) malam WIB.

Milan yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu di laga ini. Gol yang membawa Rossoneri unggul 1-0 dicetak Franck Kessie pada menit ke-18.

Kessie membobol gawang Juan Musso melalui tembakan keras dari dalam kotak penalti. Kessie dengan tenang menyelesaikan peluang yang bermula dari umpan matang Zlatan Ibrahimovic.

Setelah skor berubah 1-0, duel kedua tim berjalan sengit. Milan dan Udinese sama-sama menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol di laga ini.

Udinese menciptakan peluang lewat Gerard Deulofeu dan Rodrigo De Paul tetapi belum berujung gol. Hal yang sama juga dialami Milan karena peluang dari Ismael Bennacer dan Ibrahimovic belum mampu membobol gawang Musso.

Di awal babak kedua, gawang Milan justru kebobolan. Eksekusi penalti Rodrigo De Paul membuat Udinese menyamakan skor jadi 1-1 kontra Milan.

De Paul tidak menyia-yiakan kesempatan setelah rekan setimnya, Ignacio Pussetto dilanggar Alessio Romagnoli di kotak 16 pas.

Skor imbang 1-1 membuat Milan berupaya semakin keras untuk kembali unggul. Upaya itu membuahkan hasil berkat gol Ibrahimovic pada menit ke-83.

Tendangan salto Ibrahimovic dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang tanpa bisa digagalkan Musso. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Untuk sementara, skuad asuhan Stefano Pioli berada di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan. *

(sumber: cnnindonesia.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas